Minggu, 08 Mei 2016

Buku Bahasa Inggris Pelaut

Sebagai pelaut anda memerlukan Buku Bahasa Inggris Pelaut yang baik sebagai panduan untuk berkomunikasi dengan crew dari negara lain. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk dapat menambah dan meningkatkan kemampuan anda dalam bicara bahasa Inggris. Salah satu cara yang bisa di lakukan Pelaut adalah membaca buku Bahasa Inggris Pelaut. semua orang setuju bahwa buku adalah jendela dunia. Gambar di atas adalah beberapa buku Bahasa Inggris yang sudah di tulis dan bisa anda dapatkan. Jika anda ingin memiliki nya, anda bisa brwosing atau pesan langsung lewat penerbit nya.



Selain membaca adapula Beberapa cara lain yang dapat anda lakukan untuk menguatkan kemampuan  bahasa Inggris Pelaut anda. Simak beberapa tips berikut ini. :

1. Berlatih secara terus menerus di manapun dan kapanpun.
Practice makse perfect, itulah pribahasa yang sering di katakan oleh orang bule. Karna dengan berlatih berarti anda sudah mempraktekkan bahasa itu sendiri. Jangan khawatir dengan kesalahan yang sering anda buat selama membuat percakapap atau convesation. Pecaya diri adalah modal utama anda.

2. Menonton English news dan mendengarkan English broadcasting
Sarana media dapat anda manfaatkan sebagi penunjang anda untuk berkomunikasi dan praktek setiap hari. TV dan radio dapat sangat mudah anda temui. Dengarkan terus-menerus istilah -istilah yang sering anda dengar dan praktekkan dengan cara menulis atau mengucapkannya. Semakin sering anda mendengar maka semakin besar potensi anda untuk bisa bicara bahasa inggris dengan lebih baik lagi.

3. Manfaatkan Sosial Media dan Join Komunitas Bahasa Inggris Pelaut.
Hampir setiap orang mempunyai akun media sosial di Internet. Gunakan media sosial sebagai media posisitf untuk membangun koneksi dengan orang-orang yang jago berbahasa Inggris dari seluruh dunia. Jika anda malu, anda bisa menggunakan akun baru sebagai English Learner. Bergabunglah dengan Komunitas komunitas atau Club club bahasa Inggris Pelaut. Anda dapat bertanya apapun yang anda belum tahu tanpa merasa malu karna mereka semua tidak tahu siapa anda. 

Apakah informasi bermanfaat untuk anda? Saya harap anda dapat menguasai Bahasa Inggris Pelaut dengan  cepat. Segera Action , Jangan Waste your Time kawan. Bravo Pelaut Indonesia.

Join Komunitas bahasa Inggris Pelaut di sini : www.bahasainggrispelaut.com







tests

Author & Editor

My name is BIP. I'm a writer in this blog. I'm also an English Trainer. I want to help you to study English and make you READY to SPEAK ENGLISH on board.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.