Rabu, 11 Mei 2016

Level Bahasa Inggris Pelaut

Apakah anda sudah mengetahui tingkat kemahiran / Level Bahasa Inggris Pelaut anda?
berikut beberapa LEVEL atau Tingkatan Bahasa Inggris Pelaut yang bisa anda jadikan referensi.
  • Beginner
  • Elementary
  • Pre-Intermediate
  • Intermediate
  • Upper Intermediate
  • Advanced 
Jadi, untuk menentukan Level bahasa Inggris Pelaut bisa dimulai dari tingkat Beginner atau nol. Ini adalah tingkat dimana orang-orang yang belum pernah belajar bahasa Inggris. Ini adalah tingkat yang akan memberi Anda gambaran dari bahasa Inggris dan membekali Anda pengetahuan dasar. Bahkan, banyak guru kursus tidak dapat menentukan dengan tepat berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk menguasai bahasa Inggris. Belajar bahasa berarti memahami besarnya Bahasa itu sendiri. Bahasa dapat dimanfaatkan dalam beberapa cara, tetapi Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda lampaui. 
Elementary — Anda dapat dikaitkan dengan tingkat yang paling dasar, tapi sayangnya dengan kosakata kecil. Anda dapat berbicara tentang kegiatan sehari-hari dan menggunakan konstruksi tata bahasa dasar. Anda dapat memahami pesan-pesan sederhana, petunjuk dan arahan . Jika Anda telah menerima tingkat ini saat diuji setelah berbulan-bulan studi, jangan putus asa. belajarlah dengan lebih giat lagi, maka anda akan mendapat lebih.
Pre-Intermediate Seperti segala sesuatu di dunia, tingkat ini adalah relatif. Alasannya adalah garis yang sangat tipis antara tingkat ini dan berikutnya, tetapi, bagaimanapun, diyakini bahwa siswa pada tingkat ini tidak hanya harus benar menggunakan bahasa Inggris dalam situasi akrab, tapi tidak boleh hilang dalam asing. 
Intermediate Anda dapat memahami bahasa Inggris lisan, dan untuk berkomunikasi secara efektif dengan penutur asli dalam situasi kehidupan nyata, namun kadang-kadang mengalami kesulitan. Anda juga dapat menangani segala jenis situasi secara spontan dan menulis dan membaca artikel surat kabar sederhana. 
Upper-Intermediate Anda dapat lebih atau kurang berhasil menggunakan bahasa Inggris dalam situasi yang berbeda. Tingkat pengetahuan bagi mereka yang menunjukkan awal bekerja atau belajar di luar negeri. Anda memiliki pemahaman yang baik dari teks-teks non-spesialis dan pemahaman konstruksi gramatikal yang sangat baik. 
Tingkat Advanced melibatkan penggunaan bahasa Inggris hampir pada tingkat yang sama seperti ESP ( English for Specific Purposes ), dalam hal ini merujuk padad penggunaan Bahasa Inggris untuk Maritim.
Semoga artikel ini bermanfaat dan Silahkan di bagikan. 
Jika anda ingin mengetahui seberapa Mahir anda dalam berbahasa Inggris silahkan Hubungi BIP.
Informasi Komunitas dan Kelas Bahasa Inggris Pelaut silahkan KLIK : www.bahasainggrispelaut.com

tests

Author & Editor

My name is BIP. I'm a writer in this blog. I'm also an English Trainer. I want to help you to study English and make you READY to SPEAK ENGLISH on board.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.