Rabu, 16 Maret 2016

Bahasa Inggris Pelaut

Bahasa Inggris Pelaut adalah sebuah website yang berisi tentang pelatihan, program dan pembelajaran bahasa Inggris yang bertujuan untuk membantu pelaut khususnya Pelaut Indonesia yang ingin memperdalam dan menambah Skill Bahasa Asing mereka khususnya dalam Bahasa Inggris.




Seperti kita ketahui bersama, bahwa salah satu syarat Pelaut untuk bekerja di kapal adalah melengkapi dokumen-dokumen dan sertifikasi. selain itu ada juga Interview dengan Principle atau Agent dengan menggunakan bahasa Inggris. Oleh karna itu kami membuat Website Bahasa Inggris Pelaut ini untuk membantu Semua Pelaut SeNusantara agar lebih mudah dalam mendapatkan pembelajaraan Bahasa Asing dalam dunia Maritim.

Dengan Adanya Website Bahasa Inggris Pelaut di harapkan semua Pelaut dapat dengan Mudah mendapatkan Informasi tentang Bahasa inggris baik dalam bentuk Percakapan, Tes Marlin, Tes STCW maupun tes Interview serta Grammar dan Kosa kata Pelayaran.

Website Bahasa Inggris Pelaut ini juga akan mewadahi Komunitas kelas Bahasa Pelaut untuk menjadikan Pelaut Indonesia Pintar berbahasa Asing dan dapat bersaing dengan pelaut dari negara lain. Saat ini team dari Bahasa Inggris Pelaut sedang merancang dan mendesain website ini.

Kami masih memerlukan dukungan dan support dari semua kalangan. baik Agent , Perusahaan Pelayaran, Perwira dan juga Para Pengajar Bahasa Inggris di Sekolah sekolah Pelayaran. Website Bahasa Inggris Pelaut ini masih jauh dari kesempurnaan . kami menerima segala masukan, saran dan kritik untuk kemajuan website ini. Silahkan kirim saran dan pertanyaan anda melalui email kami "kelasbahasapelaut@gmail.com"

Silahkan Kunjungi website dan pelajari Artikel -artikel nya DI SINI


www.bahasainggrispelaut.com

bahasa inggris pelaut, kursus bahasa inggris pelaut, tes bahasa inggris pelaut, belajar bahasa inggris pelaut, soal bahasa inggris pelaut, surat lamaran bahasa inggris pelaut, percakapan bahasa inggris untuk pelaut, interview bahasa inggris untuk pelaut, materi bahasa inggris untuk pelaut, interview bahasa inggris buat pelaut, bahasa inggris untuk pelaut, kamus bahasa inggris pelaut, interview bahasa inggris pelaut, bahasa inggrisnya pelaut, bahasa inggris dari pelaut, buku bahasa inggris pelaut, apa bahasa inggris pelaut, contoh cv bahasa inggris pelaut, kursus bahasa inggris untuk pelaut, pentingnya bahasa inggris bagi pelaut, surat lamaran kerja bahasa inggris pelaut, belajar bahasa inggris untuk pelaut, buku bahasa inggris untuk pelaut, cerita pelaut bahasa inggris, cv pelaut bahasa inggris, contoh curriculum vitae bahasa inggris pelaut, kata kata pelaut bahasa inggris dan artinya, pelaut dalam bahasa inggris, bahasa inggris untuk umum dan pelaut, kamus bahasa inggris untuk pelaut, lamaran pelaut bahasa inggris, contoh cv dalam bahasa inggris untuk pelaut, surat lamaran kerja dalam bahasa inggris untuk pelaut, contoh surat lamaran kerja bahasa inggris untuk pelaut, contoh cv bahasa inggris untuk pelaut, tempat kursus bahasa inggris untuk pelaut, lamaran kerja bahasa inggris untuk pelaut, contoh curriculum vitae bahasa inggris untuk pelaut, surat lamaran kerja bahasa inggris untuk pelaut, contoh lamaran kerja bahasa inggris untuk pelaut, contoh interview bahasa inggris untuk pelaut, interview dalam bahasa inggris untuk pelaut, bahasa inggris pelaut wanita, komunitas bahasa inggris pelaut, pelaut cerdas, pelaut pintar,

tests

Author & Editor

My name is BIP. I'm a writer in this blog. I'm also an English Trainer. I want to help you to study English and make you READY to SPEAK ENGLISH on board.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.